Google
 

Merek Yang Bernama Cenderung Porno

Entah alasan apa yang mereka gunakan untuk memilih nama produk-produk mereka. Yang jelas nama yang mereka pilih cenderung aneh, dan sedikit menyerempet porno. Mungkin itu yang mereka inginkan supaya produk mereka cepat terkenal. Silakan dilihat nama-nama produk berikut : 

JUSSI PUSSI
Ini adalah benar-benar merk roti dari Finlandia



WACK OFF
Krim pengusir serangga yang digunakan oleh tentara Australia


SHITTO
Saus pedas dari Ghana yang terkenal karena memiliki rasa yang lezat


SWINE
Sebuah merk coklat dari China.


AYDS
Permen diet rendah kalori pari tahun 80 an.


BAN COCK
Penyemprot kecoa dari India.


PEE COLA
Minuman rasa kola yang populer di Ghana, tapi jika dijual di negara yang berbahasa inggris bisa lain cerita..


VERGINA
Bir paling terkenal di Yunani.


GOLDEN GAYTIME
Merk es krim dari Australia


LAST CLIMAX
Merk tisu di Jepang


LIBIDO
Minuman soda dari Cina


HOMO SAUSAGE
Saus ikan dari Asia Timur


ZIT
Minuman soda rasa lemon dari Yunani


PANSY
Produk pakaian dalam laki-laki asal Cina


PSHHIT
Ini bentuknya, minuman ini asal Perancis

 

3 komentar:

Ibu.Solimah di majalengka mengatakan...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,saya dari Ibu Solimah sekeluarga mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KASURI atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KASURI pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma punya uang Rp.200 ribu buat pasan angkanya dan akhirnya saya menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual MBAH KASURI saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH di: 0853 4646 0388 atau silahkan KLIK DISINI ramalan MBAH KASURI memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%. makasih atas tumpanganya moga tetap jp !!!


Haerik Erik mengatakan...

=======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang

yang memiliki masalah :

1.pemikiran tidak karuan

2.Butuh Uang

3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

4.ingin buka usaha sendiri

5 Memiliki Banyak Hutang

6.Penghasilan Tidak Cukup

7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi

Maka Anda sudah tepat sekali.

berada di sini

Anda PENASARAN Dan

Ingin Tahu Rahasianya?

LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

Saya sangat berterimakasih banyak kepada

KY ARIF dan sayasudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<HBG BELIAU...!

DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.
DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

Haerik Erik mengatakan...

=======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang

yang memiliki masalah :

1.pemikiran tidak karuan

2.Butuh Uang

3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

4.ingin buka usaha sendiri

5 Memiliki Banyak Hutang

6.Penghasilan Tidak Cukup

7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi

Maka Anda sudah tepat sekali.

berada di sini

Anda PENASARAN Dan

Ingin Tahu Rahasianya?

LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

Saya sangat berterimakasih banyak kepada

KY ARIF dan sayasudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<HBG BELIAU...!

DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.
DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...