Google
 

kepribadian wanita dilihat dari bentuk payudara

Setidaknya itulah yang dikemukakan oleh seorang pakar seks asal Italia, Piero Lorenzoni. Dia mengatakan bahwa kepribadian seorang wanita dapat diketahui dari bentuk dan ukuran payudaranya.
 
Lorenzoni mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut bentuk buah. Dari kategori ini dapat diketahui kepribadian wanita yang bersangkutan. Sehingga ini dapat membantu pria mencocokan sifat-sifat wanita idaman sesuai dengan ukuran payudara mereka.
Mau tahu karakter kepribadian wanita idaman Anda dilihat dari bentuk payudaranya? Ini dia dia ulasannya,
1. Payudara dengan bentuk buah melon.
Menurut Lorenzoni, seorang wanita dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan, namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi, namun tidak terlalu suka hal-hal berbau seks.
2. Payudara berbentuk lemon.
Ini cocok bagi pria yang suka dengan wanita aktif. Wanita seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.
3.Payudara berbentuk oval seperti buah nanas.
Menurut Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang wanita karir namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan wanita tipe seperti ini.
4. Payudara dengan bentuk buah anggur.
Wanita tipe ini biasanya kurang mahir dalam hal-hal seksual. Meski terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe wanita yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan, tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada seks.
5. Payudara dengan tipe buah jeruk.
Wanita ini kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada seks. Ia lebih menyukai percakapan bermutu.
6. Payudara menyerupai buah cherry.
Wanita ini biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga memiliki ketertarikan tinggi terhadap seks.
7.Payudara berbentuk menyerupai buah pir.
Wanita ini biasanya menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

2 komentar:

Ibu.Solimah di majalengka mengatakan...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,saya dari Ibu Solimah sekeluarga mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KASURI atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KASURI pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma punya uang Rp.200 ribu buat pasan angkanya dan akhirnya saya menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual MBAH KASURI saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH di: 0853 4646 0388 atau silahkan KLIK DISINI ramalan MBAH KASURI memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%. makasih atas tumpanganya moga tetap jp !!!


Haerik Erik mengatakan...

=======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang

yang memiliki masalah :

1.pemikiran tidak karuan

2.Butuh Uang

3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

4.ingin buka usaha sendiri

5 Memiliki Banyak Hutang

6.Penghasilan Tidak Cukup

7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi

Maka Anda sudah tepat sekali.

berada di sini

Anda PENASARAN Dan

Ingin Tahu Rahasianya?

LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

Saya sangat berterimakasih banyak kepada

KY ARIF dan sayasudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<HBG BELIAU...!

DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.
DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...