Google
 

Foto Tempat Tidur Pramugari yang Cantik dan Seksi

BOING 747-400

image0011

KLM

image0021

AIRBUS A340

image0041

BOEING 777

image0051

SINGAPORE AIRLINE

image0061

AIR CANADA

image008

AIR AISA

image0091

4 komentar:

Ibu.Solimah di majalengka mengatakan...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,saya dari Ibu Solimah sekeluarga mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KASURI atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KASURI pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma punya uang Rp.200 ribu buat pasan angkanya dan akhirnya saya menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual MBAH KASURI saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH di: 0853 4646 0388 atau silahkan KLIK DISINI ramalan MBAH KASURI memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%. makasih atas tumpanganya moga tetap jp !!!


PAK ILHAM DI JAMBI mengatakan...

Sujud syukur berkat bantuan MBAH SUKARYO ,, dan berkat imformasi dari member-member MBAH SUKARYO ,,, yang telah meyampaikan bahwa jika Anda ingin mengubah nasib melalui angka togel ghoib hubungi MBAH SUKARYO ,,, kemarin saya buktikan lagi berkat bantuan MBAH SUKARYO ,,, yang telah memberikan angka togel ghoib SGP 4D (3787) TGL-16-07-2014 kali 100.ribu akhirnya saya menang 250.juta ,,, dan insyaallah saya bisa lunasi semua utang-utang saya yang lagi di BANK, ,, sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada MBAH SUKARYO ,,, dan member-memberya yang telah mengimformasikan keberhasilanya,,, Dan saya atas nama PAK ILHAM turut mengimformasikan ,,, jika Anda merasa punya beban berat (hutang) yang sudah lama belum bisa terlunasi ,,, dan ingin mengubah nasib lebih layak dibandingkan nasib yang sekarang seperti saya ,,, dan member-member yang lain silahkan hubungi MBAH SUKARYO di nomor ,,, (- 0823-7779-0969 -) ,,, sumpah demi allah saya sudah buktikan 3X putaran menang ,,, bukan cerita bohong apalagi ini bulan puasa dan beliau tidak melayani sms lansung aja hubungi ,,, terimah kasih assalamu alaikum wr, wb ..

hermansa Medan mengatakan...

SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH TARJO,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {3789} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN MBAHTARJO KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA YAGA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI MBAH TARJO DI 085-222-846-749 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS

NOMBOR RAMALAN TOTO 6D mengatakan...


SAYA ATAS NAMA: IBU IDHA

DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI
PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA
KARENA SAYA SUDA MEMBUKTIKA SENDIRI.KARNA ANGKA
YG DIBERIKAN 4D BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMBUHLILLAH
DPT 550 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN
ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH GUNTUR
JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA
HUBUNGI LANSUNG MBAH GUNTUR DI NO_0853_7778_4747_SAYA
SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.
INI KISAH NYAT SAYA. CALL +62853 7778 4747


[KLIK*DISINI]

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...