Google
 

Tidur Dengan Wanita Membuat Pria Cepat Mati

Pasti Bilang cuman hoax atau isapan jempol, kalo ada yang bilang bahwa pria yang tidur dengan wanita akan lebih dekat pada kata mati, ini benar benar kenyataan dan sungguhan loh, masih nggak percaya paling tidak atau setidak tidaknya kalaupun tidak mati ya setengahnya aja deh alias setengah mati.

bobok  bobok siang 


Mari kita lihat bukti berikut ini:
1. Pria tidur dengan wanita cantik : Bangga 1/2 mati
2. Tidur dengan PSK Cantik: Pasti mahal 1/2 mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress 1/2 mati
4. Tidur dengan wanita Hyperseks : Capek 1/2 mati
5. Tidur dengan pacar : Nafsu 1/2 mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati ( yakin deh… )
8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati (kalo yang ini pasti mati ditembak gan)
Bisa dipastikan cowok yang  sedang diatas ranjang nggak lama tuh  usianya, cepet mati

Bisa dipastikan cowok yang sedang diatas ranjang nggak lama tuh usianya, cepet mati
Masih nggak percaya, mending nggak usah dicoba deh karena lebih dekat mati kan, jadi lupakan aja ingat kata bang Haji Rhoma Irama, mengapa eh mangapa yang enak enak itu diharamkan….ha ha ha ha karena bisikan setan

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...