Google
 

Ini Dia Kandidat Miss Mafia 2010

Selama ini kontes kecantikan identik dengan wanita cantik yang memenuhi kriteria kecerdasan (brain), kecantikan (beauty) dan perilaku (behaviour). Namun, ada kontes kecantikan yang mungkin bisa membuat takut juri penilai: pemilihan Miss Mafia 2010.

Kontes kecantikan yang diadakan di Budapest, Hungaria ini mengharuskan pesertanya memiliki catatan kejahatan, selain tentunya kecantikan. Sejumlah peserta pun memiliki catatan kejahatan yang cukup 'menyeramkan', seperti memiliki jaringan atau koneksi mafia atau pengalaman dipenjara.

Juri pun telah memilih empat kandidat Ratu Mafia 2010. Keempat kandidat akan bersaing merebut gelar Ratu Mafia 2010 di final, bulan depan.

Kandidat favorit adalah Alexa Diamond, seorang staf pribadi bos mafia Hungaria yang menjalani masa hukuman percobaan tiga tahun. Namun, menanggapi catatan kejahatannya, Alexa hanya berkomentar. "Di sini hanya kecantikan yang dinilai, bukan catatan kejahatan yang pernah Anda buat," kata Alexa.

Sedangkan, kandidat lainnya adalah Beata Kalman. "Saya senang menjadi kandidat. Saya selama ini selalu berurusan dengan narkotika," kata Kalman.

Kandidat ketiga, adalah Ruthless Clara Daak. Selama ini Clara dikenal karena penipuan properti. Karena itu Clara tidak akan mengumbar slogan "demi perdamaian dunia", jika memenangkan gelar Ratu Mafia. "Karena hobi saya memang mendapatkan properti murah dari para pecundang," ujar Clara.

Kandidat keempat diisi bintang film porno Aletta Ocean, yang dipilih karena catatan tampil tidak senonoh di depan publik. "Saya tahu kontes kecantikan 'normal' tidak akan memilih saya. Karena itu kontes ini sangat cocok untuk saya," ucap Aletta.

Pemenang Ratu Mafia 2010 akan mendapatkan mobil dan apartemen di Budapest. Selanjutnya pemenang akan dikirim juga ke Miss Mafia Universe, yang bertaraf internasional dan diselenggarakan oleh para Yakuza di Jepang.


http://tipsandberita.blogspot.com/2010/11/ini-dia-kandidat-miss-mafia-2010.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...