Google
 

Indomie Jadi Kado Favorit Di Amerika Serikat

Beberapa bulan sebelum media massa publik (kembali) meributkan aman tidaknya makan Indomie, seorang kritikus berpengaruh di Amerika Serikat (AS) mengaku suka dengan mi instan asal Indonesia itu. Dalam blog yang dikelola suatu harian terkemuka di Chicago, dia merekomendasikan Indomie dalam daftar hadiah natal favorit, tentu bagi dirinya.

Blogger yang dimaksud bernama Roger Ebert. Dikenal sebagai salah seorang kritikus film berpengaruh di AS oleh majalah Forbes, Ebert rutin mengisi blog yang dikelola surat kabar Chicago Sun-Times.

Dalam blog yang dimuat 13 Desember 2009, Ebert iseng-iseng menyusun daftar hadiah natal favorit. "Saya menyusunnya dari yang paling mahal sampai yang paling murah," tulis Ebert.

Nah, dari daftar 12 hadiah natal favorit 2009 versi Ebert, dia mencantumkan paket lima bungkus Indomie goreng ke peringkat "hampir nol." Artinya, ini kado favorit yang paling murah.

"Dengan harga US$2,49 [sekitar Rp22.200 untuk kurs saat ini], saya sarankan hadiah Mi Goreng Instan Indomie - Mix 5 Flavor - untuk dimasak di rice cooker Anda," tulis Ebert


Dia saat itu mengaku belum langsung mencoba Indomie goreng lima rasa itu. "Namun karena desakan seorang rekan dari India, S.M. Rana, saya membelinya untuk teman-teman. Mereka bilang sangat lezat - pasta instan paling gurih yang pernah dicoba," tulis Ebert.

Rana pun memuji kelezatan Indomie karena kaya dengan kaldu, asal dimasak dengan benar. Ebert lalu menyajikan instruksi bagaimana memasak mi goreng instan itu. "Masak di dalam rice cooker dengan air secukupnya...Teman saya Millie Salmon menyarankan agar ditambah udang segar atau beku dan diamkan beberapa saat. Di beberapa kesempatan, saya menyarankan ditambah sedikit kacang polong beku pun tidak akan mengecewakan," tulis Ebert.

Itu untuk rekomendasi hadiah natal 2009. Entah apakah Ebert akan menyarankan lagi Indomie bila dia kembali menulis daftar kado favorit untuk libur akhir tahun ini.

http://surabayacybercity.blogspot.com/2010/10/indomie-sempat-jadi-kado-favorit-di-as.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...