Google
 

Gara-gara Iklan Sepasang Kekasih Bertemu Lagi Setelah 60 Tahun


Ternyata iklan yang dipasang Maimie di sebuah surat kabar membawa kebahagian buat Frank Walker dan Maimie Meakin (80 tahun). Gimana gak lah… setelah 60 tahun terpisah toh mereka bisa bertemu lagi.

“Itu sebuah coba-coba. Ketika aku memikirkannya , sebenarnya itu bukanlah hal yang cukup sopan dilakukan, sejak sudah bertahun-tahun aku gak bertemu dengannya,” ujar Maimie seperti dikutip dari telegraph.co.uk

Adapun awalnya Maimed an Frank bertemu pertama kali tahun 1942 saat pahlawan perang, Frank bekerja sebagai tail-gunner di Royal Air Force yang berlokasi di Glalgow.


Namun pada tahun 1945 mereka harus berpisah karena ibunya Maimie, Grace Holloway, meyakinkan Maime kalau pekerjaan Frank itu sangat berbahaya.


“Bukannya karena orang tuaku gak suka dia, tapi karena dia gak mau menikah lalu menjadi janda setelahnya,” jelas Maimie.


Frank Walker sendiri , yang selamat dari misi 36 pemboman yang dilakukan selama bertugas, meninggalkan RAF tahun 1945 dan pulang ke Stockport dan menikah dengan Dorothy tapi baru-baru ini istrinya itu meninggal. Maime sendiri pun menikah dengan Dick Meakin, yang meninggal 4 tahun lalu, dimana dalam pernikahan itu mereka dikarunia 4 anak dan 4 cucu.

Tapi, yang namanya jodoh.....setelah 60 tahun berpisah toh mereka berhasil bertemu juga setelah kematian orang tua Maimie, Maimie pun mulai memutuskan untuk melacak keberadaan Frank lewat surat kabar, dan untungnya para tetangga dan teman Frank membaca iklan itu.

Bahkan nih menurut Frank, dirinya masih mengenal Maimie saat untuk pertama kalinya mereka bertemu lagi.


“Aku langsung mengenali Maimie. Dia masih mempunyai senyum yang sama. Gimana aku bisa melupakan wanita cantik seperti dia? Getaran itu masih ada diantara kami,” ujar Frank.

“Aku sangat senang melihatnya lagi setelah cukup lama. Selang waktu 60 tahun hilang begitu saja,” ujar Maime.


Dan kabarnya nih setelah mereka bertemu lagi, mereka berencana hendak untuk menikah.

"Sekarang kami berharap untuk menikah dan saat ini kami benar-benar akan menghabiskan waktu kami bersama," ujar Maime seperti dikuti dari Dailymail.co.uk.

http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/03/gara-gara-iklan-sepasang-kekasih-asal.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...