Google
 

Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

Windows 7 Language Interface Pack (LIP) atau Paket Antarmuka Bahasa Windows 7 sekarang sudah menyediakan versi Indonesia. Namun, terjemahan ke bahasa Indonesia ini hanya untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah Anda memasang LIP versi bahasa Indonesia ini, maka teks di dalam wizard, kotak dialog, menu, bantuan serta dukungan akan ditampilkan dalam bahasa Indonesia. Namun, beberapa teks yang belum diterjemahkan ke Bahasa Indonesia akan tetap berada di dalam bahasa awal Windows 7 Anda. Misalnya, jika Anda mempunyai Windows 7 versi bahasa Inggris, beberapa teks akan tetap dalam bahasa Inggris. Windows 7 Language Interface Pack tersedia untuk semua versi Windows 7, baik versi 32-bit ataupun 64-bit. Namun, agar bisa memasangnya pada Windows 7 Anda, syaratnya adalah Windows 7 Anda adalah Windows 7 Bahasa Inggris. Unkuran file sebesar 2,5 MB untuk versi 32-bit dan 3,9 MB untuk versi 64-bit.

http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyID=a1a48de1-e264-48d6-8439-ab7139c9c14d&displaylang=id

tapi Proses ini juga membutuhkan restart ataupun log off komputer. Untuk itu lakukanlah restart ataupun log off komputer Anda.

Sekian tutorial cara merubah bahasa Windows 7 ke bahasa Indonesia setelah melakukan instalasi Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia.

Selamat mencoba!

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...