Google
 

Artis Hollywood Yang Kehilangan Keperawanannya



Brooke mengatakan kepada majalah Health bahwa ia berharap telah berhubungan seks sebelumnya. “Saya kira saya tidak akan punya masalah dengan berat badan jika saya telah melakukannya, saya harus membawa-bawa 20 pon ini saat berkuliah,” katanya pada tahun 2009.
FERGIE : Usia 18

“Saya adalah orang yang selalu sangat bergairah,” katanya. “Saya selalu harus menahan diri, saya kehilangan keperawanan pada usia 18 tahun. Tapi itu membutuhkan tekad yang kuat.
JOHNNY DEPP : Usia 13

Saat mempromosikan Tim Burton musikal 2008 Sweeney Todd, Johnny mengatakan kepada Rolling Stone : “Saya belum pernah melakukan apapun yang kolaboratif seperti ini sejak kehilangan keperjakaan saya pada usia 13 tahun.”
KELLY OSBOURNE : Usia 13

Pada tahun yang sama dia kehilangan keperawanannya, “saya meyakinkan diri bahwa saya hamil …” katanya. “Saya bahkan belum pernah haid.”
LIL WAYNE : Usia 14

“Gadis itu berusia 13 tahun,” kata rapper ini. “Kami sedang bermain Win, Lose or Draw dan di papan tulis, ia menulis, “F**k me.”
Matthew McConaughey : Usia 15
Matthew tidak akan mengungkapkan rincian apapun tentang hubungan pertama kalinya pada sebuah wawancara Playboy 2008. “Saya tidak menceritakan kisah kamar tidur,” katanya. “Dan belum pernah.”
Megan Fox : Usia 17

Fox mengatakan hubungan pertama kalinya tidak terasa “aneh” karena dia “sedang jatuh cinta … Itu menyenangkan.”
Paris Hilton : Usia 15

Saudara Tori Spelling, Randy mengaku bahwa ia mengambil keperawanan ahli waris ini dua bulan setelah bertemu dengannya di Palm Springs.
Sienna Miller : Usia 16

Miller mengatakan bahwa ibunya bersikeras agar dia melakukan hubungan seks di rumah. “Dia akan berkata, ‘Saya lebih suka kamu melakukannya di rumah saya jika kamu memang akan melakukannya,’” kata Miller.
Tina Fey : Usia 24

“Saya tidak bisa melepaskannya,” katanya baru-baru ini saat bercanda dengan David Letterman tentang keperawanannya.
Woody Harrelson : Usia 17

“Tak satu pun dari kami tahu apa yang kami lakukan, tapi hal itu kami lakukan dengan tergesa-gesa sampai orangtuanya muncul, dengan pintu terbuka, lampu menyala, lalu mereka berteriak, saya langsung memakai celana dalam dan menyembunyikan BH-nya di bagian belakang celana saya,” katanya


http://kaskusnews.us/2010/03/19/hotsaat-dimana-para-bintang-hollywood-kehilangan-keperawanannya-masuk-gann/

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...