Google
 

  1. Alasan pertama mengapa halaman utama google sangat minim -untuk ukuran website- adalah karena perancangnya kurang menguasai HTML dan menginginkan sebuah halaman yang cepat dan praktis.
  2. Dari homepage yang serba kurang tersebut. Banyak orang merasa ada elemen yang belum di loading sehingga mereka menunggu saja. akhirnya perancang webnya menampilkan pesan copyright untuk menandakan halaman telah di loading seluruhnya.
  3. Fitur did you mean.... yang anda lihat sekarang merupakan hasil diskusi yang sangat lama mengenai posisinya. Dan posisi did you mean.... sekarang merupakan posisi yang terbaik.
  4. Tombol I feel lucky hampir tidak pernah digunakan sebelumnya. Ketika google berencana menghapus tombol yang telah terpasang itu, entah bagaimana trafik mereka menurun. Ternyata banyak user yang suka menggunakan tombol tersebut, sehingga I feel lucky tetap eksis sampai sekarang.
  5. Google melakukan perubahan secara kecil dan berkala.
  6. Google memiliki jaringan penerjemah terbesar didunia.
  7. Google selalu memperhatikan bagaimana cara user menggunakan search enginenya. Jadi, setiap anda menggunakan google, itu selalu di monitor oleh google.
  8. Segala email yang anda kirim ke google akan di baca dan di respon, jadi mengirim email ke google bukanlah mengirim email ke lubang hitam yang tak jelas...
  9. Gmail ternyata telah digunakan secara internal oleh google sebelum di launch ke publik.
  10. Karyawan google diberi 20% dari waktu kerja mereka untuk mengembangkan proyek mereka sendiri. Google news dan Orkut adalah hasil nyata dari kerja model ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...