Google
 

5 Cara Agar Romantis

Bahkan bisa jadi merupakan suatu hal yang kreatif, terlihat begitu bersahaja dan tulus. Sebagai contoh, kalimat, “Aku cinta Kamu…”, terbukti berhasil mengekspresikan cinta selama berabad-abad kan? Simak ulasan berikut ini, semoga bisa membantu Anda dalam mengungkapkan hal-hal romantis:


  1. Menulis Surat Cinta.
Meski terkesan sangant klasik, namun jauh hari sebelum dipergunakannya komputer dan SMS, pacaran pada masa lalu dilakukan dengan cara saling berkirim surat romantis.

Jika Anda ingin membangkitkan kembali emosi, Anda bisa mencoba mengungkapkan perasaan Anda dengan menulis surat cinta klasik kepada orang yang Anda cintai.

  1. Bergandengan Tangan.
Ketika seorang pria menggandeng tangan wanita, atau sebaliknya seorang wanita memegang tangan seorang laki-laki saat mereka berjalan, maka pesan klasik cinta sedang dikirim seseorang kepada pasangannya. Maka sepanjang waktu berjalan, berpegangan tangan diakui merupakan perlambang sebuah cinta.

Untuk itu, tidak ada salahnya ketika Anda berjalan berdampingan, peganglah tangan pasangan Anda dan nikmati perasaan hangat yang mengalir antara Anda dan pasangan.

  1. Berikan Surprise.
Menurut Gregory J.P Godek, dalam bukunya “1001 To Be Romantic”, cara klasik untuk menjadi romantis diantaranya adalah mengejutkan orang yang Anda cinta dengan hal-hal tak terduga, seperti hadiah kecil. Pikirkan tentang apa yang membuat orang yang Anda cintai akan merasa bahagia lalu bungkuskanlah hal itu sebagai hadiah. Jika orang khusus mencintai cokelat, bungkus cokelat sebagai hadiah.

  1. Valentine’s Day.
Memang tidak semua orang sependapat dengan perayaan valentine, namun merencanakan setidaknya satu hari bernuansa cinta sepertinya tak salah bukan. Dalam bukunya, Gregory menunjukkan bahwa laki-laki membuat rencana dan persiapan dengan rinci untuk menunjukkan bahwa mereka mengingat hari itu dengan baik, sebelum Hari Valentine tiba.

Selama bertahun-tahun, Hari Valentine adalah hari dikhususkan untuk mengungkapkan perasaan cinta. Ini memberikan kesempatan pada laki-laki dan perempuan untuk mengungkapkan perasaan cintanya dengan cara romantis melalui cara-cara klasik seperti pesan yang dikirim menggunakan kartu, dengan coklat, bunga, dan lilin. Wow!

  1. Kenangan Special dari Anda Untuk Dia.
Jika Anda ingin menjadi klasik romantis, Anda bisa memberinya liontin emas dengan gambar diri Anda atau kalian berdua di dalam liontin tersebut. Dalam bukunya, Gregory menyebutkan bahwa hal ini merupakan salah satu cara yang paling klasik untuk menjadi romantis.

Jika Anda seorang wanita, mengirimkan sepucuk surat dengan ciuman yang dibuat dengan lipstik di bagian lipatan belakang atau dibagian tertanda di bawah surat, juga merupakan hal klasik yang romantis.

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...