Google
 

Bisnis Online

Ya..Bisnis Online tidak bisa dijadikan pekerjaan sampingan(kerja dari rumah) atau pekerjaan part time! Ini pendapat saya pribadi yang sangat mungkin salah..Tapi.saya memiliki alasan kenapa saya berkesimpulan seperti itu…Silahkan baca terus..
Sebenarnya dari-rumah-dengan-bisnis-online/”title=”kerja online,bekerja dari rumah” >Anda bisa saja sukses menjalankan bisnis online sebagai


pekerjan sampingan atau pekerjaan part time..tapi anda akan memerlukan waktu yang lebih lama untuk sukses jika dibandingkan Anda menjalankan bisnis online atau bisnis internet secara full time(pekerjaan tetap/pekerjaan utama). Secara logika bisa Anda pikirkan..Mana yang akan lebih berpeluang untuk sukses orang yang 100% focus pada pekerjaan atau orang yang hanya 30% focus menjalanakan sebuah pekerjaan? Tentunya yang 100% itulah yang berpeluang lebih besar untuk sukses! Setuju kan? Nah..itulah dasar pemikiran saya..
Selain dengan dasar logika seperti itu..Memang terbukti beberapa teman yang saya kenal juga mengalami hal seperti itu..Mereka ada yang berstatus pelajar, mahasiswa atau karyawan swasta.. Mereka butuh penghasilan tambahan..Kemudian mereka mencari peluang kerja sampingan atau kerja part time di internet..Kemudian mereka menemukan sebuah website yang menjanjikan bisa menghasilkan jutaan rupiah per hari dengan bekerja 2 jam sehari di rumah(di depan computer). Apa yang terjadi kemudian..? Ya..mereka mengeluarkan dana yang tidak sedikit tapi yang mereka dapatkan sangat minim bahkan kebanyakan rugi…! Mereka merasa tertipu! Sungguh mengenaskan bukan? Nah saya berharap Anda tidak mengalami hal tersebut!


0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...