Google
 

Permainan Terbaru Sid Meier

Judul game : Civilization IV : Beyond the Sword

Developer : Faraxis Games

Publisher : 2K Games

Genre : Strategy

Sistem minimum yang diperlukan :

Sistem Operasi : Windows 2000, XP Home, Profesional, atau Vista

Prosessor : 1.2 GHz Intel Pentiul 4 atau AMD Althon

RAM : 256 MB

video Card : 64 MB (GeForce 2, radeon 7500 atau yang lebih baik)

DirectX 7 cocok untuk Sound card

3Hardrive kosong : 1.7 GB

#Direct X : 9.0c

Salah satu pack dari Sid Meier’s Civilization IV yang telah dirilis berjudul Beyond the Sword. Exspansion pack yang terbaru ini menampilkan banyak sekali fitur yang akan membuat gamer semakin tertarik, untuk memainkan

Gameplaynya seperti game sekual-sekual sebelumnya, yaitu based-nya ke strategi, baik berdagang, berpolitik, ekspansi ke negara lain maupun penyebaran kepercayaan dan jelas dengan setumpuk kekuatan militer bercakupan penguasaan air, darat dan udara. Jadi di game ini, intinya kita benar-benar menjalani bagaimana sebuah kekuaasaan berjalan plus dengan kita sebagai dalangnya.

Serunya adalah di game ini ada mode spionase atau mata-mata. Jadi kita bisa membayar mata-mata agar mereka menyelidiki semua keadaan di Negara lain. Spy bisa juga mematikan sumber listrik sekaligus perkembangan kota itu, maka dari itu perannya bisa jadi sangat vital. Pilihan pertarungannyapun beragam, pertarungan darat bisa kita tunda dulu hanya untuk mendapat pasukan yang lengkap, tapi tentunya harus setara dengan pengorbanan waktunya. Kemudian pertarunag di laut juga seru, namun sayang, untuk memproduksi kebanyakan jenis kapal harus menunggu lama. Fitu baru yaitu pertarugan udara pun juga asyik bila difungsikan, tapi berhati-hatilah pada misil yang dikirim tank atau kapal.

Strategi dalam korporasi atau hukum sangat beragam, mirip-mirip dengan kepercayaan yang disebarkan, firma hukum kita juga begitu, disebarkan tanpa melalui perang. Firma ini berfungsi untuk mengacaukan sistem ekomoni kota yang ditingalli firma itu, agar mereka gagal berproduksi dan kena denda.

Kemudia yang menarik lagi adalah, sistem koloni. Jadi kita bisa memecah negara milik lawan kita dengan cara mengadu-domba dan memengaruhi pecahannya agar bisa bergabung dengan kita. Tapi dengan masyarakat yang masih semrawut tentunya, oleh karena itu, kita harus memulai membenahi kota tersebut.

AI nya sangat mengesankan, bahkan tergolong sudah high level, selain itu AI nya lawan sama seperti kita, kadang-kadang tidak mau menaati perjanjian dan menyerang begitu saja. Namun tak jarang juga mereka menaati perjanjian yang menguntungkan mereka, dan kerennya mereka kadang menawarkan perdamaian hanya untuk mengulur waktu sembari menyiapkan pasukan untuk menyerang kita.

Grafisnya bagus, rata-rata telah dirender sempurna dn tk terkesan aneh, jadi sosok untuk gamenya. Kemudian pack, namun Beyond the Sword memiliki banyak isi fitur. Mak tak heran kalau dikatakan, bahwa exp pack kali ini lumayan fenomenal dan terlihat bahwa kelemahanya tertutupi oleh kelenihannya. Jadi, game ini termasuk kategori layak main.

0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...