Google
 

Misi penyelamatan Saudara Adik Perempuan

Judul game : Two World
Developer : Reality Pump
Publisher : SouthOeak Interactive
Genre : Role-Playing
Rilis : Juli, 2007

Sistem minimum yang diperlukan :
Sistem Operasi : Windows 2000, XP, atau Vista
Prosessor : Pentium 4 @ 1.6 GHz
RAM : 512 MB
Graphic Card : Shader 2.0 atau yang lebih tinggi
DirectX : 9.0
DVD : DVD Rom


Bila anada pecinta game RPG, cobalah mainkan game berjudul Two Worlds ini. Game hasil kerja keras Reality Pump, pecinta Earth, dan SouyhPeak ini unik. Masih beraksen klasik tapi dengan beberapa tambahan yang dahsyat.

Cerita dimulai saat adik perempuannya tokoh utama diculik suatu sekte, agar mereka bisa ketemu Summon dewa perang yang kejam. Misinya, menyelamatkan Kira, adik perempuan dan menyelamatkan dunia dari kejahatan dewa perang.

Grafisnya keren, memakai sistem terbaru bernama earth engine yang mampu mengungkapkan kedetailan benda dan kenampakan alam seperti berkas cahaya matahari yang masuk lewat atap rumah, dll. Animasi gerakan yang halus, tak cuma tokohnya saja kemudian adnya adanya siang dan malam yang sangat mempengaruhi keadan sekitar. Semua digarap maksimal.

Soundnya tidak begitu buruk, lagu-lagunya enak didengar selain itu, juga banyak macamnya. Komentar tokoh-tokohnya ada juga yang lucu tapi banyak yang bermakna. Yang unik NPC di game ini semua suaranya berbeda, karena pihak pengembang telah menyewa ratusan dubber untuk mengisi suara NPC dan hebatnya tak ada yang kaku, karena macam cara menjawabnya banyak.

Gameplaynya ciamik dan seru-seru. Awalnya kita menciptakan tokoh kita, seorang manusia laki-laki. Hanya kita bisa mendisain bentuknya. Kemudia dikirim ke kuil untuk menjalani latihan, sebenarnya yang menjalani latihan adalah kita, untuk mengontrol char dengan tombol WSAD dan mouse, simple juga. Setelahitu, kita bisa keluar kuil dengan mengalahkan penjaganya.

Kemudian, saat di dunia luar, kita bisa berpindah ke kota lain bisa dengan kuda dan teleportasi. Dunia luar sanga luas, benar-benar luas. Kemudian kita bisa mendapatkan misi-misi kecil dari keterangan penduduk desa, sebenarnya itu tidak begitu penting tapi lumayan mengisi pundi-pundi sebelum ke misi besar. AI nya tergolong pintar, musuh akan mendekati kita bila masih dalam jarak satu monitor dan serangannya bervariasi.

Masalah skil dan point, skillnya ada 2 macam, umum dan elemen. Umum seperti stealth dan pick-lock, dll. Sedangkan elemen ada 5 masing-masing mempunyai sub skill yang berbeda pula, jadi tergantung kita saja. Karena tak ada spesifikasi job char, jadi kita bebas mau mengkombinasikan job apapun dan uniknya adaNPC career change untuk masalah salah pemasukan skill point, tapi butuh duit. Ramu-meramu dibutuhkan di game ini, untuk mendapatkan batu bertuah maupun ramuan ajaib yang bisa dimasukkan ke slot senjata.

Jenis musuh ada banyak dan yang unik, dari berbagai legenda dan zaman. Musuh normaladalah beruang, serigala dan hewan lain plus perampok. Sedang yang kerenada orc, golem, dll. Ada juga monster dari zaman abad pertengahan, kalau malam malah kebanyakan hantu yang muncul. Last but not least, two world memang menunjukkan keprofesionalan publisher dan developer, ada harapan juga masuk nominasi RPG of the year.





0 komentar:

Poskan Komentar

Google
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...